<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3901264975683141347\x26blogName\x3dInfoGaya+Kesehatan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kesehatan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kesehatan.blogspot.com/\x26vt\x3d7883937866572699023', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 02 Maret 2014

Martha Tilaar Salon Day Spa Hadirkan Perawatan Baru Krakatoa Hot Lava

Menteng Jakarta, 27 Februari 2014 - Martha Tilaar Group melalui salah satu anak perusahaannya, PT Cantika Puspa Pesona (CPP) terus menerus mengibarkan bisnis spa melalui Martha Tilaar Salon Day Spa di Indonesia dan luar negeri. Berbeda dengan Salon dan Spa lainnya, Martha Tilaar Salon Day Spa memiliki keunggulan pada konsep unik yang ditawarkannya. Dengan komitmen untuk menawarkan "The Authentic Indonesian Spa Experiences" yaitu menyajikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, Martha Tilaar menemukan konsep unik untuk spa, yaitu sebuah pendekatan holistik menggunakan kekayaan tradisi Indonesia kesehatan dan kecantikan di seluruh siklus hidup manusia.

Sekilas Mengenai Martha Tilaar Salon Day Spa
Hadir sebagai oase kehidupan yang sempurna di tengah kesibukan gaya hidup modern, Martha Tilaar Salon Day Spa memadukan ciri khas dan kearifan budaya Indonesia dengan kemasan yang modern. Dengan arsitektur ruangan yang didesain sedemikian rupa, Martha Tilaar Salon Day Spa menciptakan kesan nyaman dan tenang. Atmosfernya terasa memanjakan seluruh panca indera.

Martha Tilaar Salon Day Spa juga menawarkan pelayanan dan kualitas melalui para terapis yang sudah terlatih secara profesional dan lulus dari training center Martha Tilaar di Balisari - Bali. Produk yang digunakan pun diformulasikan khusus untuk kebutuhan spa treatment di seluruh Martha Tilaar Salon Day Spa, yaitu Dewi Sri Spa.

Menawarkan konsep Total Beauty yaitu konsep perawatan lengkap, baik perawatan maupun dalam (tubuh, jiwa, pikiran) dari ujung rambut hingga uung kaki, Martha Tilaar Salon Day Spa menyajikan perawatan-perawatan unggulan. Beberapa perawatan yang menjadi favorit, antara lain Ken Dedes Princess Ritual, Dewi Sri Spa Body Bliss, Ginger Gold Treatment, Balinese Treatment, Pitaloka Mangosteen, Batimung dan masih banyak lagi.

New Treatment: "Krakatoa Hot Lava"
Dengan keinginan untuk selalu berinovasi dan menggali kekayaan alam serta berdasarkan filosofi dan tradisi Nusantara, Martha Tilaar Salon Day Spa memiliki sejumlah treatment yang terinspirasi dari beberapa daerah di Indonesia, antara lain dari Bali, Kalimantan, Jawa dan masih banyak lagi. Di awal tahun 2014 ini, Martha Tilaar Salon Day Spa yang konsisten dengan konsep "The Authentic Indonesian Spa Experiences, menghadirkan perawatan terbaru yang terinspirasi dari pulau Sumatera : "Krakatoa Hot Lava"

Kemampuan alam meregenerasi kehidupan serta mengolah daya hidup untuk mencapai keseimbangan merupakan inspirasi utama perawatan Krakatoa Hot Lava. Perawatan ini memfokuskan pada pembentukan tubuh dengan menghancurkan lemak lunak, mengangkat sel kulit mati, mengeluarkan toxin dari tubuh, melanjarkan perederan darah, merileksasi otot dan sendi serta melembabkan kulit.

Perawatan Krakatoa Hot Lava dikembangkan oleh tim Research & Development Martha Tilaar Salon Day Spa bekerjasama dengan laboratorium di Prancis, materi utama perawatan ini terdiri atas Abu Vulkanik dari gunung Krakatau yang kaya akan kandungan sulfur bermanfaat untuk merangsang kolagen dan kekencangan kulit, Mineral yang kaya akan kandungan Titanium Dioxida, Boromnitride yang bagus untuk mempertahankan kelembaban dan mencerahkan kulit, Cypress (Cemara) yang kaya akan kandungan minyak Atsiri untuk menghilangkan nyeri otot, melancarkan perederan darah, mengaktifkan sistem syaraf dan mengurangi selulit, serta Madu yang mengandung Vit B1, B2, C, E dan mineral sebagai antioksidan dan pengikat kelembapan, mencerahkan, pencegah penuaan dirni dan sebagai anti bakteri.

Keunggulan dari perawatan ini adalah 3 produk utama hasil inovasi dari tim Martha Tilaar Salon Day Spa dengan mengambil materi utama Abu Vulkanik dari gunung Krakatau yaitu Krakatoa Massage Honey, Krakatoa Healing Sotone dan Krakataoa Heating Wrap.

Perawatan ini dimulai dengan Foot Ritual yaitu pembersihan bagian kaki, setelah itu dilanjutkan dengan Body Scrubbing yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati, lalu disambung Body Wrapping dengan menggunakan produk terbaru yaitu Krakatoa Heating Wrap, Proses ini dimulai dengan membalurkan masker di seluruh tubuh dan kemudian tubuh dibungkus dengan heating blanket untuk memaksimalkan hasilnya. Masker ini akan menghangat dan menghancurkan lemak-leak lunak di tubuh.

Setelah itu proses dilanjutkan dengan Body Massage dengan Krakatoa Honey Massage yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan merileksasi otot-otot yang tegang. Bahan lain yang digunakan adalah Massage Honey yang berfunsi melembabkan kulit, dipadu dengan keunikan produk ketiga yaitu Krakatoa Heating Stone, produk yang dikembangkan dari abu Krakatau menjadi batu hangat yang dimanfaatkan untuk memijat bagian tubuh tertentu bertujuan untuk melancarkan peredaran darah menghancurkan lemak lunak dengan maksimal Krakatoa Healing Stone ini hangatnya dapat bertahan sekitar 20 menit selam proses massage.

Perawatan Krakatoa Hot lava saat ini dapat Anda nikmati di outlet Martha Tilaar Salon Day Spa di Martha Tilaar Centre Kuningan, Martha Tilaar Centre Cikin, Martha Tilaar Salon Day Spa Kelapa Gading, Martha Tilaar Salon Day Spa Prapanca, dan Martha Tilaar Salon Day Spa Wahid Hasyim, Perawatan Krakatoa Hot Lava juga akan hadir di seluruh outlet-outlet Martha Tilaar Salon Day Spa di Indonesia pada pertengahan tahun 2014.

Mencintai alam, mencintai sesama
Indonesia dirundung duka yang mendalam di awal tahun 2014 ini. Saat duka akibat bencana alam erupsi Gunung Sinabung di Sumatra Utara belum lagi usai, sebuah musibah kembali terjadi. Gunung Kelud yang terletak di perbatasan kediri-Blitar, Jawa Timur, meletus pada Kamis 13 Februari lalu. Dampak yang ditimbulkan kedua bencana tersebut sangat besar.

Sebagai bentuk kepedulian dan untuk meringankan beban para korban letusan Gunung Kelud, pada acara launching perawatan baru Krakatoa Hot Lava, Martha Tilaar Salon Day Spa juga menggelar kegiatan charity dan aksi solidaritas. Untuk pembelian paket krakatau treatment khusus pada hari launching, para tamu secara otomatis telah mendonasikan sebanyak 15% dari total pembelian kepada korban Gunung Kelud. Para customer Martha Tilaar Salon Day Spa juga bisa ikut serta pada kegiatan charity ini. Selama periode launching hingga akhir Maret 2014, dengan mencoba paket Krakatoa Hot Lava treatment, para customer juga berpartisipasi dalam donasi yang akan diberikan kepada korban Gunung Kelud. Semoga bantuan dan doa yang diberikan dapat meringankan beban para korban.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Martha Tilaar Salon Day Spa, silakan kunjungi website: www.marthatilaarspa.com atau Facebook di Martha Tilaar Salon and Day Spa dan Twitter (@Spa_MT).

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda