<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3901264975683141347\x26blogName\x3dInfoGaya+Kesehatan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kesehatan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kesehatan.blogspot.com/\x26vt\x3d7883937866572699023', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 16 Oktober 2012

Sahid Sahirman Memorial Hospital; Kualitas Hidup Lebih Baik

Sudirman Jakarta, 16 Oktober 2012 - Untuk mengenang dan menghormati Ba[pak R. Sahid Djogosentono, ayahanda dari Bapak Prof. Dr. H. Sukamdani Sahid Gitosardjono dan Bapak R. Sahirman Sastrowardojo ayahanda dari Ibu Juliah Sukamdani, maka nama kedua ayahanda tercinta diabadikan dalam pendirian sebuah rumah sakit yang diberi nama Sahid Sahirman Memorial Hospital.

Posisi RS. Sahirman teletak di pusat Ibukota di kawasn Golden Triangle sehingga membuat RS. Sahid Sahirman menjadi Rumah Sakit yang mudah di capai dan dimungkinkan untuk menjadi RS rujukan swata nasional seperti terjadi saat ini dimana pasien RS. Sahid Sahirman adalah berasal dari berbagai provinsi di Indonesia.

RS. Sahid Sahirman memiliki pelayanan excellent untuk jantung koroner, tulang belakang, stroke, kelainan tulang, saluran kemih, serta pelayanan lainnya seperti kebidanan, anak, penyakit mata, penyakit dalam, diabetes, hipertensi, dan juga pasien kecantikan dan bedah plastik.

Pelayanan medis di RS. Sahid Sahirman ditangani oleh dokter spesialis yang berkualitas berkompeter dan standar internasional baik dari skill (kemajuan) maupun pendidikan. Bahkan mereka diakui dunia international dan juga menjadi pengajar di universitas-universitas diluar negeri yang berhubungan dengan bidang spesialisasinya.

Disamping itu pelayanan medis tersebut diatas ditunjang oleh peralatan-peralatan medis yang berteknologi dan memiliki durasi yang tinggi diantaranya: MSCT (Multi Slice CT Scan) 128 Slices, MRI (Magnetic Resonance Imaging) 1,5 tesla, MCG (alat untuk memperlancar peredaran darah bagi pasien hipertensi dan diabetes), ESWL (alat pemecah batu ginjal tanpa operasi), ESST (alat untuk sex theraphy, disfungsi ereksi) dan green laser, mikroskop pntero (untuk bedah saraf) dll.

RS. Sahid Sahirman berkomitmen untuk menjadi Center of Excellence diantaranya:

-Neuroscience Center
Memberikan pelayanan Neurologis yang terbaik

-Cardiovascular Center
RS. Sahid Sahirman menyediakan layanan Diagnostic Cardio Vasculari seperti kateterisasi jantung dan pembuluh darah lainnya termasuk tindakan pemasangan balon dan stenting.

-Spine Center

-Urologi Center
Deteksi dini masalah urologi terkait gangguan pada ginjal, saluran kemih, prostat dan reproduksi.

-Skin & Beauty Center

-Ortopedi & Trauma Center
Menangani pelayanan Orthopedi (bedah tulang) secara menyeluruh, dilengkapi teropong sendi (Arthroscopy) dan elektro stimulasi untuk menangani cedera persendian pada olahragawan, kelainan/penyakit degenarative pada sendi orang tua, sehingga pasien dapat lebih cepat putih dan melaksanakan aktifitas atau olahraga seperti sediakala.

-Diabetes & Endokrin Center
Memiliki Diabetes dan Endokrin Center dengan pelayanan yang terpadu terdiri dari program screening, program pemantauan dan terapi yang terencana serta terjadwal, kelas diabetes dan ruang edukasi, dan perawatan kaki.

-Premium Medical Check Up.
Sehingga pasien tidak perlu ke luar negeri untuk memperoleh layanan kesehatan berkualitas.

Dengan membawa suatu arti baru dalam layanan kesehatan (A New Meaning in Health Care), RS. Sahid Sahirman siap untuk memenuhi kebutuhan akan layanan kesehatan yang berkualitas kaum urban yang peduli dengan gaya hidup sehat.

Ada pun fasilitas layanan dari RS. Sahid Sahirman :
1. Gedung 15 lantai + 3 basement

2. 57 tempat tidur Rawat Inap :
Ruang Rwat Inap RS. Sahid Sahirman terdiri dari ruang Standard A, Standard B, ruang VIP dan ruang Suite yang dilengkapi dengan layanan berstandar hotel bintang lima. RS. Sahid Sahirman berusaha menciptakan suatu healing atmospher yang mendorong percepatan penyembuhan pasien.

-Standard
Di ruang Standard A dan B, walaupun pasien berbagi ruangan, namun fasilitas TV tersedia bagi setiap pasien dengan dilengkapi earphone sehingga tidak menganggu pasien lain di ruangan tersebut.

-VIP
Di ruang VIP, pasien dapat menikmati privasi layanan kamar tersendiri yang memungkinkan dikunjungi keluarga dan teman setiap waktu.

-Suite
Ruang Sahid Suite dan Sahirman Suite merupakan ruang andalan RS. Sahid Sahirman yang menyediakan ruang keluarga yang luas dan dilengkapi pantry sehingga pasien akan merasa bagai di rumah senidir, dan tentunya ini akan mempercepat penyembuhan pasien.

3. ICU dan HCU
Layanan ICU RS. Sahid Sahirman menyediakan 6 tempat tidur yang masing-masing dilengkapi dengan ventilator dan peralatan medis lain yang canggih dan modern.

4. UGD 24 jam

5. Pelayanan Ambulance untuk mengantar dan menjemput pasien

6. Hemodialisa

7. Aesthetic Dental Clinic

8. Rahabilitasi Medik (Fisioterapi)

9. Kamar Operasi
RS. Sahid Sahirman memiliki 3 kamar operasi yang dilengkapi dengan kamera, sehingga memungkinkan dilaksanakannya monitoring proses operasi baik didalam kamar operasi maupun diluar kamar operasi. Selain itu ketiga kamar operasi juga dilengkapi dengan monitoring computerize radiology sehingga memungkin transfer foto dari unit radiologi ke kamar operasi. Juga dilengkapi dengan C-Arm Fluoroscopy untuk memandu para dokter bedah.

Tindakan operasi dapat dilakukan secra terbuka dan dapat pula dilakukan dengan tindakan minimal invsif, menggunakan endoskopi maupun laparoskopi. Urologi juga dilengkapi dengan ESWL dan Green laser untuk penanganan prostat jinak.

RS. Sahid Sahirman juga dilengkapi Central Sterillsation Service Departemen (CSSD) yang melakukan proses sterilisasi dengan kwalitas yang tinggi guna mencegah infeksi nosokomial pasca operasi. Pencegahan infeksi nosokimial merupakan indikator mutu pelayanan rumah sakit dan keselamatan pasien.

10. Farmasi
Unit farmasi menyediakan obat-obatan yang berkualitas dan terjamin keasliannya karena didapatkan dari distributor yang resmi. Pelayanan farmasi terintegrasi dengan pelayanan dokter sehingga obat sudah siap diambil pada saat pasien datang ke unit farmasi.

11. Female Healt
Terletak dialantai 8 dan memiliki pelayanan spesialisai seperti ; spesialis Klinik Kecantikan, Obstetri Ginekologi, Bedah Plastik, Kulit, Psikiatri, serta Gizi dan Obesitas Klinik.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda