<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3901264975683141347\x26blogName\x3dInfoGaya+Kesehatan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kesehatan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kesehatan.blogspot.com/\x26vt\x3d7883937866572699023', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 16 Mei 2012

'Cantik dengan Kulit Sehat Alami' bersama Natur-E

Depok, 12 Mei 2012 – PT. Darya Varia Laboratoria selaku produsen produk NATUR-E yang telah lama dipercaya dan mendukung kecantikan jutaan wanita Indonesia, hari ini meluncurkan dua produk Topical terbarunya, NATUR-E DAILY FACE CREAM dan NATUR-E DAILY NOURISHING LOTION untuk melengkapi produk NATUR-E SOFT CAPSULE. Ketiga produk tersebut merupakan rangkaian perawatan kulit NATUR-E SKIN NUTRIENT SYSTEM yang dapat mewujudkan impian semua wanita dalam mendapatkan 'Naturally Healthy Skin'.

NATUR-E SKIN NUTRIENT SYSTEM:
Menjadikan Wanita Indonesia ‘Cantik dengan Kulit Sehat Alami’

Hadirnya NATUR-E SKIN NUTRIENT SYSTEM menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang lengkap yaitu perawatan kulit dari dalam dan luar. Rangkaian produk ini merupakan sebuah inovasi terpercaya karena dihasilkan oleh PT. Darya Varia Laboratoria selaku produsen NATUR-E yang telah dipercaya oleh jutaan wanita.

<.div> Mengenai peluncuran rangkaian produk terbarunya, Inge Meliana, selaku Head Division Women Health Care PT. Darya Varia Laboratoria menyatakan "Setelah dipercaya oleh jutaan wanita Indonesia selama 36 tahun, sebagai produk supplement pilihan untuk kesehatan  kulit dan pencegahan penuaan dini pada penampilan wanita secara keseluruhan, NATUR-E kini menghadirkan SKIN NUTRIENT SYSTEM dengan penambahan variant baru yaitu Hand & Body Lotion dan Face Cream.”

NATUR-E Daily Face Cream dan NATUR-E Daily Nourishing Lotion merupakan produk istimewa karena diperkaya dengan butiran hijau vitamin E (e-beads) dan juga minyak biji buah delima (pomegranate seed oil). E-Beads merupakan butiran hijau vitamin E yang langsung meresap saat dioleskan pada kulit, sehingga mampu melembabkan kulit lebih lama.

Sedangkan Pomegranate (buah Delima) telah lama dikenal sebagai buah yang memiliki manfaat luar biasa bagi kulit. "Buah Delima memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit karena dapat merangsang produksi kolagen sehingga dapat meningkatkan tingkat elastisitas kulit," terang dr. Maria Margaretha, selaku Medical Manager PT. Darya Varia Laboratoria.

Sherina Munaf, Brand Ambassador NATUR-E, yang hadir di acara peluncuran NATUR-E SKIN NUTRIENT SYSTEM mengatakan "Di zaman sekarang ini, tantangan wanita dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya semakin berat dengan adanya polusi dan pengaruh gaya hidup yang kurang baik. Sehingga perawatan kulit tidak lagi bisa hanya mengandalkan perawatan dari dalam saja atau luar saja, namun harus keduanya. Karena itu NATUR-E SKIN NUTRIENT SYSTEM cocok sekali untuk wanita Indonesia yang percaya bahwa kecantikan itu diawali dari kulit sehat alami."
                   
Keistimewaan lain dari NATUR-E Daily Face Cream dan NATUR-E Daily Nourishing Lotion adalah keduanya dilengkapi dengan UVA+UVB protection yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Para wanita pun kini dapat dengan tenang beraktivitas sekalipun di bawah sinar matahari.

"Semua keistimewaan yang terdapat pada produk-produk NATUR-E SKIN NUTRIENT SYSTEM merupakan wujud dari komitmen NATUR-E sebagai ahlinya kulit dalam mewujudkan impian semua wanita Indonesia yang mendambakan kecantikan yang sehat alami," terang Inge.

NATUR-E JOURNEY TO BEAUTY Kembali Hadir di Lima Kota

Dalam rangka memperkenalkan rangkaian perawatan kulit terbarunya SKIN NUTRIENT SYSTEM, NATUR-E kembali akan menggelar kegiatan roadshow bertajuk NATUR-E JOURNEY TO BEAUTY 2012 di lima kota di Indonesia yaitu: Bandung, Malang, Depok, Makassar dan Bogor.

“NATUR-E Journey to Beauty 2012 merupakan kelanjutan dari roadshow sebelumnya yang sudah dilakukan sejak tahun 2009. Ditahun 2012 ini, NATUR-E Journey to Beauty digelar sebagai sarana untuk memperkenalkan NATUR-E SKIN NUTRIENT SYSTEM,” Inge menjelaskan.

Talkshow menarik yang menghadirkan pembicara yang kompeten di bidangnya merupakan salah satu bagian dari rangkaian roadshow yang bertujuan untuk menambah pengetahuan masyarakat mengenai kecantikan dan kesehatan kulit.

Selain talkshow, NATUR-E juga akan menyuguhkan kegiatan lain yang tak kalah menarik dan bermanfaat selama NATUR-E Journey to Beauty 2012 ini digelar. Sherina selaku Brand Ambassador NATUR-E pun menyatakan siap untuk menyapa langsung sekaligus berbagi rahasia kulit cantiknya kepada pengunjung roadshow NATUR-E Journey to Beauty di lima kota.

Di area acara, para pengunjung juga akan diajak untuk memanjakan kulit sambil merasakan langsung manfaat rangkaian NATUR-E SKIN NUTRIENT SYSTEM melalui kegiatan Nail Art, Facial, Hand & Foot Massage, Beauty Photo, Skin Check & Consultation, dan kegiatan seru lainnya.

Untuk mempercantik wanita Indonesia, upaya demi upaya terus dilakukan NATUR-E. Salah satunya dengan membagi informasi bermanfaat seputar kecantikan dan kesehatan kulit di social media dan website resmi NATUR-E. Informasi tersebut bisa dengan mudah diakses oleh seluruh wanita Indonesia di Twitter: @mybeautyjourney, facebook fanpage: Natur-E Journey to Beauty, website: www.darya-varia.com.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda