<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3901264975683141347\x26blogName\x3dInfoGaya+Kesehatan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kesehatan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kesehatan.blogspot.com/\x26vt\x3d7883937866572699023', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 17 Februari 2012

Scotch-Brite Peduli Kesehatan Anak Indonesia


Score Cilandak Town Square Jakarta, 18 Februari 2012 - Pada hari ini telah diluncurkan produk baru dari brand Scotch-Brite, Sabut Putih untuk mencuci peralatan makan anak-anak. Mengusung tema "We Care", peluncuran Sabut Spons Putih Scotch-Brite di Cilandak Town Square - Jakarta, diramaikan dengan berbagai acara untuk pengunjung, khususnya keluarga. Melalui acara ini, Scotch-Brite semakin menunjukkan dirinya sebagai solusi total keberhasilan rumah, termasuk bagi anak-anak.

Menurut Alfia Wardah, Home Care Division Head dari PT. 3M Indonesia, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memberikan informasi kepada para ibu, bahwa higienitas peralatan makan menjadi salah satu faktor penting untuk menjaga kesehatan anak. Sabut untuk mencucui peralatan makan anak lebih baik dipisahkan dari peralatan makan lainnya. Selain itu, sabut yang digukanak harus yang tidak menggores peralatan makan anak yang terbuat dari plastik atau melamin. Sabut yang daya gosoknya tinggi, akan merusak gambar pada piring atau gelas makan anak. Di samping merusak dari sisi keindahan, residu dari plastik atau melamin yang ditinggalkan juga berbahaya apabila termakan oleh anak-anak.

Yunadi Aulia Desmawan, Home Care Division Brand Manager dari PT. 3M Indonesia menyatakan, "Sabut Spons Putih Scotch-Brite adalah sabut yang paling tepat digunakan untuk mencuci peralatan makan anak-anak. keunggulannya ada pada sabutnya yang lembut sehingga tidak menggores dan merawat peralatan makan anak-anak, serta menjaganya tetap bersih dan higienis."

Berbagai kegiatan menarik yang diadakan antara lain:
  1. Peluncuran produk Sabut Spons Putih Scotch-Brite.
  2. Talk show mengenai kesehatan dan higienitas bagi anak-anak. Dihadiri oleh dr. Dicky Pribadi, Sp. A, M.Kes. dan Novita Imelda, Editor Mommies Daily dan Partner Female Daily Network.
  3. Penyerahan Donasi kepada Yayasan jantung Anak Indoensia. Penggalangan donasi dilakukan di akun Facebook dan Twitter Scotch-Brite Indonesia berdasarkan jumlooah 'like' dan 'followers'. Selain itu, para pengunjung acara pada hari ini juga diajak untuk menyumbang buku, mainan, atau uang tunai langsung ke Yayasan jantung Anak Indonesia.
  4. Lomba Bakat dan Lomba mewarnai untuk anak.
  5. Penanda-tangan mosaik piring berbentuk beruang raksasa oleh para ibu.


Tentang Brand Scotch-Brite
Visi brand Scothc-Brite adalah untuk ada di setiap toko, setiap rumah, setiap hari.

Misi brand Scotch-Brite adalah untuk menjadi nomro satu di kategori alat kebersihan rumah tangga yang membuat pekerjaan membersihkan dan merawat rumah lebih mudah.

Brand Scotch-Brite merupakan satu-satunya penyedia alat kebershihan rumah yang dapat membrikan hasil terbaik dengan usaha yang cept dan mudah, karena tiap produk Scotch-Brite dilengkapi dengan solusi praktis dan inovatif.

Dengan pilar-pilar kuatnya; yaitu Top Performance - daya bersih optimal, Smart Cleaning - membersihkan dengan mudah, Helpful Tools - varian produk yang memudahkan membersihkan dengan cemerlang, Integrity - Konsisten berinovasi, dan Brillian - membersihkan dengan praktis, efektif, efisien; brand Scotch-Brite hadir dengan varian produk kebersihan rumah tangga lengkap yang praktis dan inovatif untuk seluruh ruangan di rumah.

Tentang 3M
3M menangkap percikan ide-ide baru dan mengubahnya menjadi ribuan produk pintar. Budaya kolaborasi kreatif mengilhami banyak teknologi mutakhir yang membuat hidup lebih baik. 3M adalah perusahaan inovasi yang tidak pernah berhenti menciptakan. Beragam penghargaan telah diraih, diantaranya adalah 3M diakui sebagai Perusahaan Paling Dikagumi Dunia No. 15, dan salah satu perusahaan yang terbaik dalam berinovasi di dunia tahun 2011 menurut Fortune. Dengan USD 30 miliar dalam penjualan. 3M mempekerjakan 84.000 orang di seluruh dunia dan beroperasi di lebih dari 65 negara.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda