<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3901264975683141347\x26blogName\x3dInfoGaya+Kesehatan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kesehatan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kesehatan.blogspot.com/\x26vt\x3d7883937866572699023', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 08 Juli 2012

Health Fitness Day 2012 - The Movement Continues

Surabaya, 7 Juli 2012 – Setelah sukses memecahkan rekor dengan total 727 peserta yoga di Jakarta bulan lalu kini Celebrity Fitness “Health Fitness Day 2012 – The Movement Continues” hadir di Surabaya guna mengajak para masyarakat untuk beryoga bersama-sama di ruangan terbuka.

Celebrity Fitness ”Health Fitness Day 2012 – The Movement Continues” Hadir Di Surabaya Untuk Merayakan Hidup Sehat, Di Ikuti Ratusan Peserta Yoga<

Acara yang diprakarsai oleh Celebrity Fitness untuk masyarakat luas digelar Hari Sabtu, 7 Juli 2012 bertempat di Balai Pemuda Surabaya dari pukul 06.00 pagi kali ini hadir dengan 4 (empat) elemen, Healthy, Fun, Competition dan Charity yang dituangkan dengan beberapa kegiatan yang menarik dari kelas-kelas yang ada di Celebrity Fitness , ”Yoga Wellness Elements”, ”Fast Fit”, ”Drum’s Alive Performance”, Capoeira  dan ”DNA Dance Performance”. Unsur amal juga akan menjadi salah satu pelengkap dalam acara ini dengan memberikan donasi kepada Yayasan Jantung  Indonesia serta donor darah untuk Palang Merah Indonesia

”Ini merupakan tahun ke-dua Celebrity Fitness mengadakan ”Health Fitness Day” guna membuktikan komitmen kami dalam mengimplementasikan sebuah gaya hidup sehat dan bugar kepada masyarakat. Acara ini menggabungkan kesehatan, kegembiraan, kompetisi dan amal melalui ’Yoga Wellness Elements”, ’Fast Fit’, beberapa persembahan dari kelas kebugaran Celebrity Fitness dan donasi kepada Yayasan Jantung Indonesia Surabaya. Kami bangga telah memecahkan rekor MURI di Health Fitness Day 2012 di Jakarta Bulan lalu dengan total 727 peserta yoga . Dan hari ini kami melakukan kelas yoga outdoor di Surabaya juga. Dana donasi akan diakumulasikan dari dana yang terkumpul di kotak donasi yang tersebar di klub Celebrity Fitness sekitar Surabaya.” ujar Binda Abdillah – Asst. Event & Promotion Manager Celebrity Fitness Indonesia

Peserta ’Yoga Wellness Elements’ ditargetkan sebanyak lebih 100 orang yang akan ikut serta berlatih yoga dalam satu waktu dengan mengikuti arahan dari instruktur Slamet, Shanker dan Atin, yang namanya sudah sangat familiar dikalangan pecinta yoga.

Tak kalah menariknya, para peserta juga dapat mengikuti  ’Fast Fit’ yang merupakan kelas unik terbaru di Celebrity Fitness dipimpin oleh seorang instruktur-instruktur yang ahli dari Celebrity Fitness, yaitu Renato & Dicky Ramadhani.

Acara yang digelar selama satu hari dan dimulai pada pukul 06.00 WIB ini diramaikan juga dengan DNA Dance Performance, Drum’s Alive Performance serta Performance dari Capoeira Tidak ketinggalan, para peserta akan dihibur oleh penampilan dari  Frans. Bazaar dan gerai-gerai pemeriksa ketahanan tubuh, gula darah dan donor darah juga tersedia selama acara berlangsung.

”Sejak Celebrity Fitness berdiri di Indonesia pada tahun 2004, kami berkomitmen untuk memfasilitasi kesadaran akan hidup sehat dan virus ini akan terus kami bawa hingga keluar negeri. Hal ini dibuktikan saat ini kami telah mempunyai lebih dari 100.000 anggota di 22  klub di Indonesia dan 40 klub yang tersebar di Asia Tenggara. Saat ini Celebrity Fitness mempunyai 12 kelas program dengan 120 instruktur terlatih, 10 atlet Indonesia yang telah berlatih kebugaran di klub kami dan lebih dari 17 selebriti Indonesia. Celebrity Fitness menjadi pemimpin di Asia Tenggara dalam bidang kebugaran dan olahraga. Di kelas aerobik kami khusus menciptakan ’DNA Dance N Attitude’ untuk mendapatkan sebuah pengalaman aerobik yang menyenangkan dan telah mengisi jadwal lebih dari 100 kelas per- minggu di tiap klub kami. Untuk di kota Surabaya sendiri Celebrity Ftiness telah hadir dari tahun 2005 di tiga lokasi yaitu yang pertama di Supermal Pakuwon Indah, dilanjutkan dengan klub ke dua di Tunjungan Plaza dan Galaxy Mall. Dalam mencanangkan dan menyadarkan masyarakat Indonesia akan hidup sehat melalui acara perayaan, kami ciptakan ”Health Fitness Day”.  ” ujar Dan Gibson – General Manager East Java Area - Celebrity Fitness Indonesia.

“Health Fitness Day 2012” yang diadakan di Surabaya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Surabaya. Kesadaran akan hidup sehat akan senantiasa dihimbau oleh kami untuk nantinya dapat menciptakan jiwa yang sehat tanpa harus merasa terpaksa dan merasa terbebani disaat berolahraga. Kami ciptakan klub Celebrity Fitness yang nyaman dengan kelas-kelas kebugaran yang menjadi pionir dan selalu terinovasi tiap waktu dengan kelas-kelas baru.” lanjut Binda Abdillah – Asst. Event & Promotion Manager Celebrity Fitness Indonesia.

Diharapkan ’Health Fitness Day’ dapat selalu terselenggara di tiap tahunnya guna menjadi salah satu wadah dalam menciptakan kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat.

Tentang Celebrity Fitness :
Celebrity Fitness sebagai perusahaan kesehatan dan kebugaran yang paling cepat berkembang di Asia Tenggara menawarkan konsep gaya hidup yang unik yang di padukan di sebuah pusat kebugaran dan dipadukan dengan suasana hiburan. Kebanyakan member dari Celebrity Fitness bergabung di Celebrity Fitness untuk  dapat membuat teman, relaksasi di lingkungan lounges dan salons. Celebrity Fitness didirikan pada tahun 2003 oleh Veteran 24 Hour Fitness America: John Fraklin, Mike Anderson dan John J Sweeney. Nama Celebrity itu sendiri dipilih agar para membernya merasa sebagai celebrity di dalam benaknya sendiri. Klub Celebrity Fitness saat ini tersebar di kota Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Bekasi, Semarang, Surabaya dan Medan. Tahun ini Celebrity Fitness juga akan membuka gerai klubnya di Margo City, Depok dan Kota Kasablanka.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda