<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3901264975683141347\x26blogName\x3dInfoGaya+Kesehatan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kesehatan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kesehatan.blogspot.com/\x26vt\x3d7883937866572699023', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 18 April 2013

Menjadi Anak Jutawan 2013 Bersama Appeton

Plaza Senayan Jakarta, 17 April 2013 – PT Biomed, melalui brand Appeton dengan salah satu lini produknya untuk multivitamin anak kembali menggelar kompetisi foto Anak Jutawan. Sukses dengan periode pertama di tahun 2012, Appeton kembali mencanangkan siap sedia untuk menjadi jembatan perwujudan mimpi anak bangsa.

A Journey To Be AnakJutawan 2013 with Appeton
Meraih Masa Depan Bersama Mutivitamin Berkualitas Dunia

“Di sini, semua peserta berkesempatan untuk mewujudkan impian dari buah hati mereka dengan mengikuti kompetisi foto Anak Jutawan yang berhadiah total ratusan juta rupiah,” ujar Noppi Surjatno, General Manager Marketing dari PT Biomed. Lebih lanjut lagi, ditambahkan oleh Noppi bahwa di saat awal kompetisi, seluruh peserta diperkenalkan kembali secara detil kepada produk Appeton.

Kompetisi Anak Jutawan kali ini merupakan periode kedua, yang dilaksanakan dari tanggal 19 November 2012 sampai dengan 19 Maret 2013. Seperti periode sebelumnya, kompetisi ini merupakan sebuah ajang perwujudan mimpi sibuah hati hanya dengan mengirimkan foto buah hati para konsumen dan juga foto kemasan Appeton

“Bagi kami, kompetisi ini merupakan salah satu bukti bahwa Appeton sangat peduli pada kesehatan anak-anak. Dikarenakan jika anak-anak sehat, maka mereka akan mampu untuk mewujudkan semua mimpi yang mereka miliki. Mimpi itu gratis, mewujudkannya perlu usaha dan dukungan dari banyak pihak,”  tambah Indra Gunawan , General Manager Sales dari PT. Biomed.

“Anak Jutawan” merupakan sebuah kompetisi foto yang di selenggarakan Appeton multivitamin, dimana orang tua dapat menunjukkan sang buah hati yang memiliki pola makan, stamina yang baik dan kemampuan belajar yang baik, demi merealisasikan mimpi-mimpinya. Periode kedua ini memperebutkan total hadiah lebih dari ratusan juta rupiah. Adapun pemenang utama berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp100 juta untuk mewujudkan impian buah hati mereka di masa depan. Ada pula 5 pemenang bulanan selama 4 bulan, 5 karya favorit, dan 50 finalis setiap bulannya akan mendapatkan hadiah menarik berupa gift cantik dan sertifikat Appeton. Untuk pemenang Anak Jutawan 2013 setelah melalui proses penjurian yang ketat akhirnya jatuh kepada Raya Faeyza Yusuf yang berasal dari Jakarta.

Jumlah kontestan yang mengikuti Kompetisi Anak Jutawan periode dua ini bertambah cukup signifikan ,dimana pertumbuhannya hamper mencapai 100 persen dari jumlah kontestan yang mengikuti Kompetisi Anak Jutawan periode pertama . Minat yang cukup  tinggi dan keingintahuan mengenai kompetisi ini juga terlihat dari bertambahnya pertumbuhan fans dan followers di akun Facebook dan Twitter Appeton Indonesia ,bahkan pertumbuhan fans di Facebook mencapai 4 kali lipat dari jumlah fans di awal kompetisi periode dua ini berjalan . Untuk itu Appeton juga merencanakan kembali menggelar kompetisi serupa periode ke 3 yang dipastikan akan lebih seru dan lebih banyak hadiahnya. Beritanya dapat diikuti via Face Book / Appeton Indonesia.

Tentang Appeton
Appeton merupakan suplemen multivitamin yang sangat fokus untuk anak-anak, yang menjamin kesehatan dan pertumbuhan anak menjadi lebih bagus. Appeton memiliki 3 rangkaian produk, yakni :

1. Appeton Lysine
Seri ini bermanfaat untuk menambah nafsu makan dan menjamin anak usia 1-12 tahun tumbuh lebih sehat dan kuat.

2. Appeton Taurine
Seri ini bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan dan daya penglihatan anak usia 1-12 tahun serta tumbuh lebih sehat dan kuat.

3. Vitamin C khusus untuk anak: A to Z Kids (30 mg untuk usia 3-6 tahun) dan Activ C (100 mg untuk usia 7-12 tahun) untuk menjaga anak tetap sehat dan stamina lebih kuat.

Untuk mendapatkan Appeton Multivitamin sangat mudah selain bisa ditemukan di berbagai gerai apotik dan toko Obat serta toko susu dan beberapa supermarket terdekat ,produk-produk Appeton juga dapat dipesan secara online di www.sendnpay.com.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda