<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3901264975683141347\x26blogName\x3dInfoGaya+Kesehatan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kesehatan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kesehatan.blogspot.com/\x26vt\x3d7883937866572699023', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 09 Januari 2013

Anak Indonesia, Teruslah Bergerak Aktif

Playparq Kemang Jakarta, 9 Januari 2013 - Bergerak aktif merupakan bagian dari keseharian anak-anak, untuk itu mereka perlu memiliki 'teman' yang mampu menjaga kebersihan, kesegaran sekaligus kesehatan tubuh dalam melakukan segala aktifitasnya. Hadir sebagai teman bagi anak-anak, Mandom meluncurkan Produk Mandom untuk anak yang menawarkan rangkaian produk perawata tubuh yang dibutuhkan dan diformulasikan khusus untuk anak-anak.

Anak Indonesia, Teruslah Bergerak Aktif!

"Untuk mendukung aktifitas mereka, Mandom meluncurkan rangkaian produk perawatan tubuh yang dibutuhkan dan diformulasikan khusus untuk mereka".

Hasil riset internal perusahaan menunjukkan bahwa saat ini anak-anak membutuhkan produk perawatan tubuh yang memiliki fungsi tinggi untuk dapat mendukung aktifitas mereka yang semakin aktif namun tetap tidak melupakan unsur 'bermain-nya'. Produk Mandom untuk anak hadir menjawab mereka. Beberapa produk diantaranya adalah Rangkaian Deo Mist Cologne, yang mengandung Triclosan yang mampu membunuh bakteri penyebab bau badan dengan lima variasi wangi, yaitu Strawberry, Apple, Grape, Chocolate dan Cola. Mandom juga mengeluarkan Vitaminn Hair Shampoo dalam dua variant, Perfect shine untuk rambut berkilau dan Anti-Tangle untuk melembutkan rambut. Kedua variant tersebut juga mengandung Vitamin A, C, dan E, serta Cleansing Agent dan Moisturizing Agent. Sedangkan Deo Shower Gel, dilengkapi dengan Anti Bacteria Agent yang menjaga kelembaban kulit dengan sensasi dingin yang menyegarkan dalam pilihan wewangian strawberry dan apel.

Produk Mandom untuk anak ini juga menggunakan karakter ANGRY BIRDS dalam rangkaian produknya agar anak-anak tetap dapat 'bermain' di saat menggunakan produk tersebut. Keputusan Mandom untuk menggunakan karakter ANGRY BIRDS didasarkan kepada tingkat awareness yang sudah tinggi di Indonesia dan cocok dengan karakter anak-anak yang fun dan enjoyable. ANGRY BIRDS juga memiliki daya tarik tersendiri karena karakter ini terus menambahkan rangkaian jumlah karakter maupun serial dengan tema-tema baru yang disesuaikan dengan tren di dunia anak-anak. Kesemua rangkaian Produk Mandom tersebut diformulasikan khusus untuk anak-anaak dan aman digunakan. Dengan kata lain, Produk Mandom untuk anak ini adalah produk yang disukai anak, dipercayai orang tua mereka.

Mr. Hiroaki Yagi - Senior Director Strategic Marketing Planning & International Sales menyatakan, "Kami melihat bahwa anak-anak perlu memiliki teman yang dapat diandalkan dalam aktifitas sehari-hari mereka. Produk Mandom untuk anak yang kami luncurkan, merupakan rangkaian produk perawatan tubuh yang diformulasikan khusus bagi anak-anak dengan memperhatikan aspek kesehatan dengan kandungan manfaatnya, kesegaran dengan wewangian yang disukai anak-anak, maupun kemasan dengan karakter kartun yang digemari, dalam hal ini kami menggandeng karakter dunia ANGRY BIRDS. Dengan Produk Mandom untuk anak, kami berharap anak-anak dapat lebih bebas dan percaya diri dalam beraktifitas dan menikmati saat ritual perawatan tubuh mereka."

Dalam acara peluncuran ini, PT Mandom Indonesia Tbk mengundang Nizam - Bintang Cilik dan juga mengajak anak-anak yatim piatu dari Yayasan Al Mubarok untuk berbagi pengalaman kesegaran dalam menjaga kebersihan tubuh melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan. Nizam - Bintang Cilik mengungkapkan, "Aku senang karena sekarang ada shampo, sabun mandi, dan wewangian khusus buat aku bersama teman-teman yang lain, yang nggak cuma wangi tapi juga ada vitamin dan anti bakterinya. Pilihan wewangiannya juga banyak. Aku suka yang wangi strawberry sama gambar-gambar ANGRY BIRDS di botolnya. Jadi sekarang bisa lebih seru kalau mau mandi atau beraktifitas dan bermain-main sama teman-teman."

Rangkaian pertama Produk Mandom untuk anak yang diluncurkan tersebut, dikemas dalam botol lucu bergambar dari karakter-karakter kartun ANGRY BIRDS yanng disukai anak-anak untuk melengkapi keceriaan dan kesegaran mereka dalam merawat tubuh. Produk Mandom untuk anak akan terus berinovasi dan mengebangkan rangkaian produk bagi anak-anak dengan berbagai manfaat kebaikan.

"Kami berharap Produk Mandom untuk anak dapat diterima oleh anak-anak Indonesia dan menjadi teman bagi mereka dalam menjalani hari-hari ceria mereka dengan penampilan yang lebih baik, sekaligus kesehatan yang terjaga. Produk Mandom untuk anak akan terus berusaha untuk dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan anak-anak dalam menyediakan rangkaiaan perawatan tubuh yang inovativ dengan manfaat lebih. Kami ingin berbagi keceriaan dan kesegaran bagi seluruh anak. Produk Mandom untuk anak bagi anak-anak Indonesia," tutup Mrm Hiroaki Yagi.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda