<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3901264975683141347\x26blogName\x3dInfoGaya+Kesehatan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kesehatan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kesehatan.blogspot.com/\x26vt\x3d7883937866572699023', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 22 September 2013

Drg. Monika Prasari; Merawat Gigi Agar Terlihat Cantik

Pacific Place Jakarta, 20 Septemer 2013 - The Clinic Aesthetic Skin & Dental Center kini hadir di Pacific Place Mall Jakarta, Shop Unit Level B1 No. 15. Klinik yang menyediakan pelayanan yang dipercaya klien untuk merawat kulit dan kesehatan gigi dengan menggunakan teknologi canggih yang menjadikan pasien nyaman karena tidak merasa sakit. Drg. Monika Prasarti sebagai pendiri The Clinic Aesthetic Skin & Dental Center melaunching outlet Pacific Place, yang sebelumnya klinik ini juga terdapat di Interncontinental Mid Plaza Hotel yang sudah meraih simpati pasien, terutama dari ekspatriat.


Setelah sukses mendirikan klinik di Hotel InterContinental dan Shopping Gallery InterContinental Hotel Mid Plaza, kini membuka kliniknya lagi Aesthetic Skin & Dental Center di Pacific Place Mall Shop Level B1 Unit 15. Hal ini dilakukan agar kliniknya lebih dekat dengan masyarakat.

Estetika
Banyak orang, terutama kaum perempuan, mengunjungi klinik gigi dan kulit bukan hanya karena sakit, tapi agar terlihat cantik. Kini perawatan gigi dan kulit memang sudah tidak lagi sekadar upaya agar tidak sakit, tapi sudah menjadi sebuah estetika. Karenanya, kebutuhan sebuah klinik yang menyediakan pelayanan yang terbaik dan dipercaya klien sangat diperlukan. Selain itu, teknologi canggih yang menjadikan pasien nyaman karena tidak merasa sakit.

“Saya melihat orang sekarang, mengunjungi klinik gigi dan kulit bukan hanya karena sakit, tapi agar terlihat cantik. Sayangnya, orang Indonesia, khususnya orang Jakarta, banyak yang pergi ke Singapura untuk mendapatkan perawatan ini,” kata drg.Monica Prasari, pendiri The Clinic Aesthetic Skin & Dental Center, saat ditemui di The Clinic Aesthetic Skin & Dental Center Pasific Place Mall, Shop Unit Level B1 No.15, Jakarta, Jumat (20.9).

Di Indonesia, sudah banyak dokter gigi dan kulit yang ahli. Namun perawatan kesehatan di Singapura masih tetap jadi magnet bagi pasien Indonesia. Para dokter di negeri tetangga ini berhasil meraih kepercayaan klien. Hal itu dikarenakan perawatan gigi dan kulit membutuhkan waktu cukup panjang, sehingga pasien harus datang untuk lebih dari satu kali. Seiring itu juga kenyamanan tempat serta keramahan, menjadi faktor utama dalam hal meraih kepercayaan pasien.

Ketepatan waktu
Beberapa hal yang dapat membuat pasien nyaman selain pelayanan yang ramah, juga soal waktu.
“Seringkali dokter menjanjikan misalnya tidak kali kunjungan sudah ada hasil, tapi kenyataannya lebih dari itu. Nah, ini yang bikin pasien tidak percaya lagi,” ujarnya.

Ketepatan waktu menjadi penting bagi pasien. Dalam melakukan perawatan gigi dan kulit membutuhkan treatment lama bagi setiap pasien. Karenanya juga, pengaturan jadwal kunjungan harus tertata dengan baik, agar tidak membuat pasien lama menunggu.

Begitu juga dengan waktu berkonsultasi pasien pun perlu diperhatikan. Semua perlakuan yang diterapkan kepada pasien hendaknya dipahami oleh semua pasien. “Apalagi jika pasien memang membutuhkan informasi lebih detail, maka klinik (dalam hal ini dokter) harus memberikan penjelasan. Dokter yang memberi konsultasi jelas dan menyediakan waktu akan menjadikan kepercayaan pasien meningkat, “ ucapnya.

Treatment tanpa rasa sakit
Pelayanan yang bagus akan membuat pasien merasa nyaman. Singapura menarik banyak orang Indonesia karena masih banyak yang beranggapan bahwa teknologi kedokteran dan medical Singapura jauh lebih maju dibandingkan dengan Indonesia. Alasan ini jugalah yang memotivasi drg. Monica untuk merintis MP Aesthetic Dental sejak tahun 2008. Pelayanan yang diberikan dan teknologi yang diterapkan belajar dari kelebihan yang dimiliki Singapura. “Kami memberi treatment tanpa rasa sakit,” paparnya.

Dua klinik yang dikelola wanita cantik lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini , MP Aesthetic Dental di Intercontinental Mid Plaza Hotel sudah berhasil meraih simpati pasien.
“Pelanggan kami justru banyak ekspatriat,” ungkapnya.

Memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam bidang kesehatan adalah mimpi besarnya, agar tak perlu lagi orang Indonesia berobat keluar negeri. Layanan yang diberikan di aesthetic center, tempat kliniknya, yaitu: laser treatment, anti aging treatment, skin & aesthetic treatment, dan body treatment. Untuk dental centrenya, yaitu orthodontic, teeth whitening, root canal tretment, dentures, crown and bridge, dental inplant, composite restirations, dan cleaning and dental health screening. “Layanan di sini dilakukan oleh enam dokter ahli, yaitu terdiri dari empat dokter gigi dan dua dokter kulit, “ ucap drg. Monika memungkasi.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda